Apa Sih Yang Membuat Mangga Indramayu Beda Dari Yang Lain, Yuk Kepoin!

Source Picture : https://www.google.com/maps

Elimanggalove.blogspot.com, Indramayu - Dengan demikian semua orang pastinya menyukai buah buahan. Buah tidak hanya kaya akan vitamin yang terkandung didalamnya tetapi buah buahan juga baik untuk kesehatan. Buah merupakan pilihan yang tepat bagi sebagian orang untuk dikonsumsi pada saat melakukan diet. Bahkan buah bisa menjadi ikonik dari sebuah kota, misalnya Indramayu yang terkenal sebagai kota mangga.

Indramayu merupakan salah satu kabupaten yang berada di provinsi Jawa Barat. Indramayu tidak hanya kaya akan budayanya tetapi terkenal juga sebagai kota penghasil mangga atau yang sering disebut sebagai kota mangga.

Melimpahnya mangga di Indramayu membuat masyarakat sekitar memanfaatkan peluang tersebut untuk menghasilkan pundi pundi rupiah, seperti banyaknya toko toko yang bisa dengan mudah ditemukan disetiap pinggir jalan yang menjual buah mangga maupun olahan mangga khas Indramayu, seperti dodol mangga, manisan mangga, asinan mangga, dan masih banyak lagi.

Toko yang terkenal dan selalu ramai dikunjungi oleh pelangga yaitu toko “Eli Mangga” yan peminatnya tidak hanya dari dalam kota saja tetapi terdapat banyak pengunjung yang berasal dari luar kota seperti, Cirebon hingga Jakarta.

 “Mangga Indramayu tuh beda rasanya dengan mangga pada umumnya, alasan saya memilih toko Eli Mangga karena saya sudah lama menjadi pelanggan di sini. Toko ini tidak hanya menjual mangga saja tetapi menjual oleh oleh khas Indramayu yang lainnya. Oleh kerena itu, saya memilih toko ini,” kata Ibu Liani, saat ditemui di toko Eli Mangga Sabtu (20/12/2020).

0 Comments:

Posting Komentar