Apasi Yang Membuat Manisan Mangga Khas Indramayu Istimewa

 

Source Picture : Pinterest

Elimanggalove.blogspot.com, Indramayu - Selain dodol mangga dengan berbahan dasar utama mangga, manisan mangga juga berbahan dasar utama mangga loh!

Manisan mangga dibuat dengan cara dijemur kemudian ditambahkan gula agar terasa manis serta untuk menghilangkan rasa asam pada mangga. Untuk jenis mangga yang digunakan bisa menggunakan mangga jenis apapun.

Untuk harga perpicies mangga biasaannya di bandrol dengan harga 15.000 hingga 20.000. Manisan mangga merupakan makanan yang aman untuk dimakan disemua kalangan baik dari kalangan anak-anak, orang dewasa, maupun lansia.

Selain itu manisan mangga juga mudah sekali ditemukan dimanapun hampir semua toko oleh oleh menyediakan manisan mangga khas kota mereka seperti halnya toko Eli Mangga yang menyediakan manisan mangga khas kota Indramayu.

Manisan mangga khas Indramayu berbeda loh dengan manisan pada umumnya karena manisan mangga khas Indramyu dibuat dengan mangga pilihan serta tidak memiliki rasa asam, sehingga hal itu yang membuat mangga indramayu bebrbeda dengan manisan mangga pada umumnya.


0 Comments:

Posting Komentar