Mangga Gincu Favorit Pengunjung


 Ini dia mangga yang menjadi buah khas dari Indramayu. Rasa dari mangga gincu yang manis serta bertekstur lembut ini diminati oleh banyak orang yang tidak hanya warga Indramayu saja. Di masa pandemi ini Eli Mangga menerima pelayanan via WA atau menghubungi pemilik usaha tersebut.

Musim panen mangga gincu biasanya terjadi pada bulan september, oktober, november, dan desember. Saat musim hujan seperti ini harga mangga perkilonya mencapai Rp. 30.000 yang biasanya saat musim panen hanya Rp. 20.000. Namun tidak mengurangi peminatnya, mangga gincu tetap menjadi best seller dari usaha Eli Mangga. Tetapi anda tidak pelu khawatir karena di bulan - bulan selain yang sudah disebutkan tadi masih tetap ada, karena mangga gincu bisa berbuah di luar musim panen.

Warna dari mangga gincu sendiri cenderung kuning dan merah. ketika hendak membelinya pastikan memilih dengan kualitas mangga yang baik, teksturnya ketika ditekan terasa lembek berarti kualitas mangga tersebut tidak bagus dan anda harus memilih mangga yang ketika ditekan terasa kenya, dan warna merahnya  lebih dominan serta cerah menarik. Di eli mangga menyediakan mangga gincu yang berkualitas baik. 



0 Comments:

Posting Komentar