Bukan Hanya Mangga, Inilah yang Dijual oleh Eli Mangga!

 

Mangga menjadi tujuan utama yang dibeli ketika berkunjung ke toko milik Ibu Aam,  pemilik Eli Mangga. Namun mereka tidak hanya menjual mangga, tetapi juga ada olahan lainnya seperti manisan mangga, dodol mangga, dan juga sirup mangga. Serta menjual aneka oleh - oleh kerupuk juga yang bisa anda bawa ketika pulang dari Indramayu.

Untuk harga yang dijual, mereka memasang harga yang masih terjangkau untuk anda beli.  Salah satunya yang mereka jual dodol mangga dengan harga Rp. 15.000 saja. Rasa mangga yang khas dari Indramayu membuat oalahan dodol mangga disukai oleh para pembeli.

Selanjutnya tidak kalah enak dari dodol mangga yaitu, manisan mangga kering yang tersedia di sini. Manisan mangga kering ini cocok untuk dijadikan cemilan sehari - hari karena rasanya yang khas yaitu asam dan manis yang bisa membuat kita ketagiahn ketika memakannya. Cemilan ini bisa menemani anda beraktivitas seperti saat mengerjakan tugas, menonton televisi, bersantai dengan keluarga,dan tentunya bisa juga untuk berkumpul bersama teman - teman.

Dan ada juga sirup yang tentu beda dari sirup lainnya yaitu sirup mangga. Rasa manis sirup itu merupakan manis alami dari buah mangga yang sudah diolah, ketika sudah disajikan dengan menambahkan es dan diminum di siang hari terasa sangat pas dikala sedang haus dan cuaca panas di siang hari.

0 Comments:

Posting Komentar