Yuk! Mengenal Serba Serbi Oleh Oleh Indramayu.

Source Picture : Pinterest

Elimanggalove.blogspot.com, Indramayu - Selain terkenal sebagai kota mangga. Di kota ini kamu dapat dengan mudah menemukan banyak sekali olahan dengan bahan utama mangga, Salah satunya yaitu Dodol Mangga. Siapa si yang tidak mengenal makanan yang satu ini dengan  rasa yang manis sekaligus bertekstur lembut.

Masyarakat Indramayu tidak pernah berhenti berkreativitas untuk menghasilkan sesuatu yang baru. Kreativitas masyarakat Indramayu menghasilkan makanan khas oleh oleh Indramayu seperti Dodol Mangga.

Dodol Mangga merupakan olahan dengan bahan dasar mangga tanpa pengawet dan pemanis. Hebatnya walaupun tanpa pengawet dan pemanis, Dodol Mangga mampu bertahan hingga 1 atau 2 bulan.

Dodol mangga dijual dengan harga yang murah loh! Yaitu hanya 15.000 saja kamu bisa mencicipi Dodol Mangga khas Indramayu. Tentunya usaha dodol mangga menjadi peluang bagi sebagian masyarakat Indramayu serta dapat menarik minat wisatawan pada saat berkunjung ke Indramayu.

Kamu bisa menemukan dodol mangga khas Indramayu di toko Eli Mangga. Jika kamu tertarik dengan produk dodol mangga kami, kamu bisa langsung menghubungi kami melalui kontak di bawah ini :

Kontak kami : 082126235656

 

 

0 Comments:

Posting Komentar